google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cerita pendek perjalananku part II

Cerita pendek perjalananku part II - Waktu tak terasa seakan berlalu dengan cepatnya, siang, malam, pagi, petang nggak kerasa udah diriau sekarang dikampung halaman meninggalkan pulau jawa. Pulau kelahiran ibu tercinta, sang motivasiku yang paling baik sedunia. Dalam tulisan sebelumnya admin serba serbi telah berbagi tentang cerita pendek perjalanku awal dijawa klik cerita pendek perjalanku untuk membacanya, dan sekarang kelanjutannya cerita pendek perjalananku part II
Pulau jawa, entah kapan lagi aku dapat memijaknya kembali, terlalu banyak kenangan yang indah yang dialami disana, mulai dari ketemu saudara yang sudah hampir 20 tahun baru ketemu lagi, kini itu hanya kenangan karena aku harus pulang kembali dan menjalani kehidupan seperti biasa, didepan komputer dan berbagi sedikit ilmu pengetahuan kepada yang membutuhkan.
Sedikit bercerita dan berbagi pengalaman semenjak dijawa, pulau yang kaya akan tempat wisata, dan tanahnya yang subur, disanalah untuk pertama dan terakhirnya penulis ngerasain bagai mana rasanya disawah menanam padi, sekadar ingin merasakan derita seorang petani.
Bicara soal wisata sebenarnya selama disana penulis ingin menjelajahi semua tempat wisata berhubung nggak ada teman jadi hanya dapat pergi keberapa tempat seperti Ancol, monas, candiborobudur, gunung, dan kepantai laut kidul yang terkenal gelombangnya yang tinggi dan denger-denger cerita rakyat setempat pantai itu selalu memakan korban setiap tahun (ih ngeri).
Saat dicandi borobudur
Saat dimonas
Saat berada digunung
Dilaut kidul
Saat digunung merapi
Acara pawai qatam Al-qur'an
Inilah photo gambar beberapa perjalanan semenjak perjalanan dipulau jawa, saat berada diancol dan hutan bogor nggak da fotonya habis hapenya mati alias low bat.... oke deh sekian dulu ya Cerita pendek perjalananku part II Wasallam....