google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cerpen cinta "Tiada lagi yang dapat kurasakan"

Cerpen cinta "Tiada lagi yang dapat kurasakan" - Setelah sekian lama, fakum terhadap blog ini kini admin serba serbi mendapat kiriman cerpen dari seorang sahabat difacebook, yang berjudul Tiada lagi yang dapat kurasakan, kisah ini tentang cerita tentang cinta yang terkendala.
Cerpen cinta kiriman dari sahabat ini bukanlah hal yang pertama kali, cerpen yang sebelumnya cerita cinta "kenangan kita". Yang tentunya kisahnya juga sangat menyentuh hati.
Baiklah mari langsung saja kita baca cerpen cinta "Tiada lagi yang dapat kurasakan", lebih lengkapnya.
Cerpen cinta

Cerpen cinta "Tiada lagi yang dapat kurasakan"

Aku akan meninggal kan kota ini,kota yang pernah aku tempati selama 9 tahun lama nya.Aku bernama Assila,aku biasa di panggil sila,aku berniat meninggal kan kota ini,karna suatu kejadian yang akan selalu aku sesali dan yang tak akan pernah aku lupakan sepanjang umur ku.
Sore menjelang petang aku sampai di kota yang jauh dari tempat tinggal ku dahulu,merenung dalam suatu pemikiran yang membuat ku semakin terjerumus dalam ikatan yang akan membuat ku semakin tersakiti.
akan ku kenal kan seorang lelaki yang dahulu pernah ku miliki,leliki itu bernama Putra,nama yang sederhana tapi bagi ku ia sempurna,ia berasal dari keluarga yang cukup mapan,karena hal itulah kami harus pisah.jika mengingat kejadian itu,kejadian yang cukup memalukan bagi ku....

"Kau hanyalah gadis miskin yang mengemis cinta anak ku,kau tak pantas bersanding dengan anak ku,anak ku begitu tampan,kaya,dan kau hanyalah seorang gadis kampung yang hanya membutuh kan uang,tak dengan cinta...."
ucap sang ibu nya di depan para tamu nya,saat itu keluarga besar putra mengadakan acara pertemuan keluaga...

"Aku tak seperti itu ibu,aku mencintai anak ibu dengan segenap cinta aku,bukan dengan kekayaan yang ibu punyaa...."
ucap ku di tengah kerumunan banyak orang yang seperti nya ingin memaki ku juga,,

Aku pikir putra akan membela ku,namun tak,
putra hanya melihat ku begitu saja,seperti nya cinta yang telah lama kami jalani sekitar 3 tahun lama nya akan pupus

Sejak itu lah,,aku ingin menghindar,aku ingin mencoba menjalani kehidupan ku sendiri,tanpa Ibu,Ayah,Saudara dan bahkan tanpa Cinta...
sekeras inikah dunia yang tak mengijinkan seorang hamba nya mendapat kan apa yang dia ingin kan...

Masih kah cinta itu tercipta untuk....??
adakah yang mampu menjawab nya...??
ku rasa tidakk...

Jagalah cinta mu putra,,jadikan cinta mu itu yang terakhir tanpa ada yang selanjut nyaaa.......

Demikianlah cerita cerpen cinta "Tiada lagi yang dapat kurasakan", semoga bermanfaat dan anda dapat mengambil hikmahnya.
Bio data penulis
Yayiq norma G
Dompu, 17 agustus 1998
Alamat : Dompu, Nusa tenggara barat