google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cerita cinta "Kenangan kita"

Cerita cinta kenangan kita – Cinta sungguh sesuatu yang unik, karena cinta itu abstrak tidak dapat dibentuk dan dilukiskan, cinta itu kita hanya mampu merasakknya namun sulit untuk digambarkannya. Cinta yang terjadi selalu mengisahkan kenangan baik itu yang indah maupun yang duka. Inilah cinta dan kenangan.
Cerita cinta kenangan kita ini merupakan kiriman dari sahabat pena serba serbi yang telah mengirimkan tulisannya disini, ini bukanlah kiriman pertamanya melainkan sudah yang kedua kali, untuk yang pertamanya dapat membacanya disini (cerpen sedih "rahasia sebuah keinginan")
Baiklah inilah cerita cinta kenangan kita yang telah ditulis Yayiq norma G, selamat membaca

Malam ini aku teringat bayangmu, senyummu, tawamu, dan segalanya tentang dirimu. Dulu kata KITA ada karna aku dan kamu, namun sekarang kata KITA sudah tiada dan sekarang tinggal kenangan saja.
Aku merindukan panggilan Queen, aku merindukan kemarahanmu, adakah sejenak kau merindukan aku, aku menginginkan semuanya kembali, aku tak ingin semuanya menjadi kenangan, aku tak ingin menjadikannya sebuah cerita masa lalu yang akan selalu di kenang. Aku hanya ingin aku dan kamu menjadi KITA lagi, aku hanya ingin mendengar panggilan sayang lagi, aku ingin memanggilmu My King-Dom lagi, aku ingin engkau membuat lelucon lagi dan membuat ku tertawa, aku ingin masa lalu itu kembali.
Disaat kata itu, kata yang tak ingin aku dengar terucap, taukah kau, berderai air mata membasahi pipi ini, disaat kau tak ada lagi, tak ada yang khwatir kan aku lagi, tak ada yang bertanya-tanya tentang keadaanku, aku menginginkan kekhwatiranmu datang lagi, senyum ku tak pernah ada karna kau tak mengisi hari ku, tau kah kau,,,,? aku selalu menangis di saat aku memandang bintang, karna bintang selalu ada di pertengahan kita, tetapi itu dulu, selagi kata kita masih ada.
Tak sedikit pun kau bertanya keadaan ku, tak sedikit pun kau merindukan tawa ku, dimana kah kau yang dulu ku kenal, dimana kah kau yang dulu ada untuk ku.
Disaat mata ini mulai tertidur lelap, jujur aku tak ingin membuka mata ini kembali, karna aku tak ingin memulai esok.Apakah kau ingin bertanya mengapa…?
karna aku tak ingin melihat senyum mu yang di lukis oleh gadis lain, karna aku ingin hanya aku lah orang satu-satu nya yang akan membuatmu tersenyum dan bahagia, aku hanya ingin engkau menyadarinya, betapa aku merindukanmu, aku ingin engkau kembali seperti dahulu..
Menemani ku disaat sepi,melarang ku menangis karna mu, selalu ada di saat aku butuhkan, aku selalu mencari diri mu yang dulu, diri mu yang dulu pernah ku miliki.
Aku ingin engkau mencintai diri ku seperti dahulu, walau kau tak bias ku miliki lagi, aku bisa kok menjadi teman mu, menjadi sandaran disaat kau bersedih, menghapus air mata mu. Harus selalu kau tahu, aku akan selalu ada untuk mu, walau kau tak selalu disampingku.
Ingat dan kenang lah, behwa kita pernah menjalin cinta, menjalin sebuah hubungan yang akan selalu aku kenang dan akan aku impikan, cinta kembalilah, kata KITA akan abadi, selalu di hati ku…
BISAKAH KAU MENGERTI AKU……???
Inilah dia cerita cinta kenangan kita karya dari salah seorang sahabat kita, bahasa yang mengandung seribu makna
Bio data penulis
Yayiq norma G
Dompu, 17 agustus 1998
Alamat : Dompu, Nusa tenggara barat