google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

manfaat coklat

Masih dalam rangka memeriahkan kontes seo ban terbaik diindonesia GT Radial , dalam share kali ini serba serbi ingin berbagi tentang manfaat coklat.
Banyak anggapan masyarakat yang mengatakan bahwa coklat itu mengandung lemak, coklat itu menggemukkan, coklat itu tinggi kolestrol, kalimat demikian sering kita dengar bagi mereka-mereka yang menolak untuk memakan coklat. Pertanyaan baru pun timbul, apa benar semua itu? Sebenarnya ramai yang keliru tentang coklat, sebenarnya coklat itu mengandung beberapa bahan kimia yang bermanfaat untuk kesehatan.
Misalnya Flavanol yang terdapat didalam koko dapat membantu menyehatkan jantung, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan elastisitas saluran darah, selain itu campuran bahan cafein dan theobromine dalam koko dapat menjadikannya bersifat vasodilator yaitu zat yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah didalam darah, dan dengan kata lain darah dapat membersihkan pembuluh darah.
Selain dari itu manfaat coklat itu dapat menimbulkan mood rileks, dan jantung yang lesu dapat digiatkan lagi agak dapat bekerja dengan maksimal. Itulah beberapa manfaat coklat, selain dari rasanya yang nikmat juga sangat bagus untuk kesehatan.