google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cara memutihkan gigi kuning secara alami

Cara memutihkan gigi kuning secara alami - serba serbi - Gigi merupakan salah satu organ yang mempunyai fungsi extra, selain berfungsi untuk mengunyah gigi juga sangat berpengaruh terhadap penampilan kita, karena saat kita senyum ataupun berbicara gigi akan selalu kelihatan, dan bila gigi bersih sehat dan putih tentu ini dapat menjadi daya tambah kepercayaan diri kita sendiri.
memutihkan gigi secara alami
Semua kita memang menginginkan hal tersebut memiliki gigi yang putih dan bersih, namun kadang-kadang tidakan dan pola hidup kita yang kurang sehat membuat gigi kita menjadi kuning, salah satunya adalah kebiasaan merokok, selain dapat membuat paru-paru kita menjadi rusak juga mampu untuk membuat gigi kita menjadi kuning.
Untuk mendapatkan gigi yang bersih dewasa ini sebenarnya sudah banyak dijual alat pemutih gigi, namun tentu harganya lumayan mahal, selian dari itu kadang tidak semua orang cocok untuk menggunakkannya, untuk itulah tidak ada salahnya untuk anda coba cara memutihkan gigi secara alami berikut ini, yang tentunya cara ini lebih aman untuk anda coba dan praktekkan.
  1. Menggosok gigi
  2. Mengosok gigi adalah kebiasaan rutin yang sangat penting, mengosok gigi sangat berperan penting untuk membantu menghilangkan masalah kesehatan mulut, seperti bau mulut, karang gigi maupun gigi kuning, menggosok gigi dengan rutin setiap hari minimal dua kali sehati sangat dianjurkan untuk mendapatkan gigi yang putih bersih dan sehat.
  3. Buah apel
  4. Apel termasuk jenis buah-buahan yang kaya akan manfaat, kandungan zat yang terdapat didalam buah apel sangat bagus untuk membantu kesehatan gigi dan menghilangkan warna kuning digigi, mengkonsumsi buah apel dengan kulitnya dapat membantu mengikis kuning gigi tanpa merusak gigi.
  5. Strowberry
  6. Strowberry adalah jenis buah-buahan yang banyak mengandung vitamin c selain sebagai buah-buahan pemenuh akan kebutuhan vitamin strowberry juga dapat membantu menghilangkan kuning gigi, caranya ambil satu buah strowberry, parut kemudian gosokan pada gigi dan biarkan selama 5 menit baru kemudian anda cuci sampai bersih atau mengosok gigi.
  7. Berkumur-kumur sehabis makan
  8. Sisa makanan yang menempel dimulut inilah salah satu penyebab gigi kuning, berkumur-kumur setelah makan dapat membantu menghilangkan sisa makan yang menempel disela-sela gigi.
  9. Permen karet
  10. Senam mulut yang paling bagus adalah dengan mengkonsumsi permen karet dibalik itu juga perman karet juga dapat membantu memutihka gigi anda, terutamanya permen karet yang mengandung Xylitol.
Demikianlah beberapa cara alami menghilangkan gigi kuning yang dapat anda praktekkan, selain anda melakukan perawatan menghilangkan gigi kuning anda juga sebaiknya menghindari penyebab gigi kuning tersebet, seperti merokok, mengkonsumsi minuman keras.
NB : Khusus bagi anda yang muslim, sebaiknya sebelum anda mempraktekkan menghilangkan kuning gigi secara alami ini anda membaca Basmallah supaya khasiatnya semakin manjur