google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Manfaat buah apel

Manfaat buah apel - serba-serbi - Buah Apel, mungkin sahabat sudah sering mendengar tentang buah apel, bentunya bulat dengan tengah-tengahnya agak kedalam ini, tenyata memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan, selain itu, rasanya juga nikmat, baik dimakan secara langsung maupun dibuat jus, atau pun yang lainnya.
Manfaat buah apel

Buah apel yang kaya akan serat dan vitamin, sangat bagus untuk dikonsumsi setiap hari, dan berikut ini adalah beberapa manfaat buah apel yang dapat kita rasakan, bila kita sering mengkonsumsi buah apel secara rutin.
  1. Merawat kulit
      Manfaat buah apel yang pertama adalah merawat kulit, vitamin dan serat yang terkandung didalam buah apel mampu menjaga kulit kita dari serangan penyakit kulit, selain itu juga, mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
  2. Merawat mata
      Tidak hanya daun sirih saja yang diyakini mampu menjaga mata kita dari berbagai macam penyakit mata, buah apel juga ternyata mampu merawat mata kita, dari berbagai penyakit mata, diantaranya adalah rabun, cara merawatnya juga tidak terlalu sulit, kita hanya perlu mengkonsumsi buah apel secara rutin.
  3. Gangguan pencernaan
      Buah apel yang terkenal akan serat dan vitamin ini, juga mampu untuk gangguan pencernaan, memperlancar BAB
  4. Merawat gigi
      Manfaat buah apel, yang tak kalah pentingnya adalah merawat gigi, dan menguatkan otot mulut, mampu membersihkan sisa makanan didalam mulut, menjadikan buah apel sebagai buah-buahan pencuci mulut, bisa kita lakukan untuk mendapatkan manfaat buah apel secara sempurna
  5. Anemia
      Selama ini kita sering mendengar kata menjaga lebih baik dari pada mengobati, inilah kalimat yang pantas, bila kita tidak ingin merasakan penyakit anemia, jenis penyakit ini dapat dicegah dengan, mengkonsumsi buah apel secara rutin.
Demikianlah beberapa manfaat buah apel yang dapat kita rasakan, bila kita sering mengkonsumsi buah apel, jadi mulai sekarang, jangan ragu-ragu untuk sering mengkonsumsinya.