google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Manfaat pepaya

Manfaat Pepaya untuk kecantikan

papayaPepaya atau gandul adalah salah satu buah yang nikmat dimakan saat haus atau pun sebagai buah-buahan cuci mulut. Pepaya yang biasanya dimanfaatkan sebagai buah cuci mulut atau pun jus kini ada manfaat lain dari pepaya yaitu untuk kecantikan kulit. Cara membuatnya yang mudah juga tidak memerlukan biaya yang mahal untuk mendapatkan wajah yang cantik.
Bicara soal kecantikan ini bukan kali pertamanya, dalam share sebelumnya serba serbi juga telah berbagi tentang kecantikan, kelik aja manfaat pisang untuk kecantikan bagi sahabat yang ingin membacanya.
Baiklah sekarang mari kita mulai bagai mana cara memanfaatkan pepaya untuk kecantikan :
  1. Ambillah buah pepaya yang sudah masak dibelakang rumah, kalo ada nanam, kalo nggak ada ya beli ja dipasar
  2. Setelah itu bersihkan pepaya dari kulit serta bijinya, dan selanjutnya dihaluskan, dengan menggunak blander atau parut, yang penting pepayanya halus
  3. Campurlah pepaya yang sudah dihaluskan dengan 1 sendok makan madu
  4. Sapukan kewajah atau kulit yang ingin kita haluskan, biarkan kurang lebih selama 20 menit, setelah itu barulah dicuci dengan air bersih
Demikian manfaat pepaya untuk kecantikan, yang tentunya sangat murah, dan juga aman dari yang namanya bahan kimia. Wajah cantik tidak harus mahal dan selamat mencoba semoga bermanfaat.