google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cara membuat file PDF dioffice 2007

Cara membuat file pdf

Ketemu lagi dengan serba serbi yang selalu berusaha berbagi untuk semua. Dalam posting kali ini serba serbi akan mencoba berbagi tentang belajar office 2007 dalam posting sebelumnya serba serbi juga telah berbagi tentang cara membuat password dioffice 2007 dan kali ini masih berhubungan dengan office, yaitu cara membuat file pdf dioffice 2007, caranya cukup mudah, kita hanya perlu menambah flugin microsoft office 2007.
Oke deh langsung nggak usah bertele-tele udah capek sebab, he..he.. pulang kerja langsung pengen update blog. bagi sahabat yang ingin mencobanya pertama kita download dahulu pluginnya, kelik aja membuat file pdf untuk mendownloadnya.

Microsoft office 2007







Setelah selesai mendownload langsung aja diinstal, adapaun langkah-langkah menginstalnya adalah sebagai berikut :

Cara membuat file pdf

  1. Buka File yang telah kita download tadi
  2. Setelah kita kita pilih run
  3. Kita ceklis Click here to accept the Microsoft Sofware License Terms
  4. Lanjut dengan Countinue
  5. Selanjutnya oke
Oke udah selesai kita menginstal plugin microsoft office yang akan kita gunakan serbagai perubah file dari doc menjadi pdf adapun cara membuat file pdf dari office 2007 adalah sebagai berikut :
  1. Buka file yang akan kita rubah
  2. Selelah itu kita klik menu microsoft yang ada disudut kanan atas
  3. Setelah itu kita pilih save as dan pilih yang PDF atau untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini

    Microsoft office 2007












  4. Selah itu kita beri nama file dan pilih tempat penyimpanan setelah itu di Publishkan
Yah sekian dulu ya cara membuat file pdf dari office 2007 sangat mudahkan dan semoga bermanfaat

Cara membuat file pdf