Kata mutiara paling bodoh tentang cinta

Kata mutiara paleng bodoh tentang cinta, kedengaranya emang aneh sih, serba serbi juga mengalami hal yang sama jika sahabat semua merasakan hal tersebut, berarti kita sama. kata cinta mungkin kita semua sudah sering mendengar tentang kalimat cinta, satu kata yang sering membuat kita menjadi tidak bisa berpikir dengan normal dan logis alias masuk akal.
Kata mutiara cinta biasanya inilah yang sering diucapkan atau ditulis oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta atau mereka-mereka yang lagi putus cinta. Dua jenis manusia ini, baik yang sedang jatuh cinta maupun yang sedang putus cinta sering mengalunkan kata-kata mutiara indah hanya sekedar sebagai ungkapan perasaannya, namun demikian bagi serbi-serbi ada sebagian dari kita-kata mutiara paling bodoh tentang cinta, yang biasanya diucapkan oleh para temen-temen yang putus cinta atau ditinggal oleh orang yang dicintainya.

"cinta tak harus memiliki"


Serba serbi denger kalimat tersebut seperti pengen ketawa aja, dan rasanya lucu banget habis aneh "cinta tak harus memiliki" jadi untuk apa bercinta kalau harus nggak memiliki, kan sesuatu yang bodoh dan sia-sia, ingat sekali lagi serba serbi tekankan ini adalah sesuatu yang BODOH, Alias BEGO' kata mutiara cinta tak harus memiliki itu sebenarnya hanyalah kalimat dari pencundang, hanya untuk menutupi perasaannya, yang lagi sedih, sebenarnya dalam hatinya pasti tidak rela, dengan kenyataan itu semua, jadi seharusnya itu, "cinta harus memiliki" jangan jadi hipokrit dengan perasaan kita sendiri, hanya karena ingin menutupi kenyataan, bahwa orang yang kita cintai telah bersama orang lain.
kata mutiara paling bodoh tentang cinta yang kedua adalah

"Biarlah aku yang menderita asalkan dia bahagia"


Serba serbi denger kalimat ini sedikit heran kok ada yang orang yang bisa mengatakan hal seperti ini, padahal jelas-jelas itu sesuatu yang bodoh, tak masuk akal, dan sok baik, ingat sesuatu yang bodoh, masak kita mau menderita asal orang yang kita cintai hidup bahagia, kalau emang kalimat itu benar kenapa mesti menangis setelah kita mengucapkan itu semua, selalu bermurung, menyesali atas apa yang telah terjadi, Jujur donk pada diri sendiri. Seharusnya kata mutiaranya kita ganti "Biarlah aku bahagia asal dia bahagia" kan kedengarannya lebih enak, dan adil, atau "biarlah aku menderita asalkan dia juga merasakannya". masak kita mau hidup seperti lilin, menerangi orang lain namun membakar diri sendiri, apa nggak bodoh tu namanya, hidup ini biarlah seperti matahari menerangi orang lain namun tidak membakar diri kita sendiri dan selalu dinantikan oleh setiap oran lain, ya nggak....?
Banyak diantara kita berusaha untuk menjadi hipokrit terhadap persaaannya, ya mungkin karena egois atau mau untuk mengatakan sayang atau cinta kepada pasangannya, serba serbi pun nggak tau entah apa sebabnya namun begitulah kenyataan yang banyak serba serbi temukan dalam kehidupan ini, dan ini ada satu lagi kata mutiara paling bodoh tentang cinta yang sering serba serbi dengar.

"Lebih baik dicintai dari pada mencintai"


Ehm.... Ya ini dipikir-pikir rada aneh deh, masak lebih baik DI.... dari pada ME..... Padahal dimana ME.. itu lebih baik dari pada DI.... Tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah Aneh, ya begitulah kenyataan, padahal sebenarnya saat kita mencintai kita bisa mengerti tentang apa itu cinta, bagai mana cara mendapatkan orang yang kita cintai, mengerti arti rindu, cemburu, sakit hati, berjuang dan lain sebagainya, sedangkan saat kita dicintai kita tidak bisa merasaaan hal tersebut, ya nggak, so... sahabat semua, jangan takut untuk jatuh cinta dan mengatakan aku cinta padamu, sebagai jiwa yang sejati.