google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Manfaat daun Alpokat

Manfaat daun Alpokat

manfaat daun alpokatBuah alpokat, tentu kita sudah sering mendengarnya, atau mungkin kita juga sudah sering memesan yang namanya jus alpokat, yang rasanya nikmat, emhhhh nikmat, buah alpokat yang kaya akan vitamin ini ternyata bukan hanya dari segi buahnya namun juga daunnya juga sangat bagus untuk mengobati penyakit darah tinggi, selain aman dari bahan kimia berbahaya cara membuatnya juga cukup mudah, kita hanya memerlukan daun alpokat sebagai bahan dasarnya.
Daun Alpokat yang mempunyai warna hijau seperti layaknya daun sirsak atau yang lain dan memiliki bentuk yang memanjang ini dapat kita olah menjadi obat darah tinggi, mungkin ada sahabat yang mengalami penyakit darah tinggi tidak ada salahnya untuk mencoba tips yang akan serba serbi berikan kali ini, adapun cara menfaatkan daun alpokat sebagai obat darah tinggi adalah sebagai berkut :

Manfaat daun Alpokat

  1. Siapkan 3 lembar daun Alpokat yang masih segar, dan tidak dimakan ulat
  2. Setelah itu kita cuci bersih daun Alpokat tersebut, dari debu atau kotoran lain yang menempel didaun alpokat tersebut
  3. Setelah itu kita seduh daun Alpokat tersebut dengan satu gelas diair panas, sebelum menyeduhnya sebaiknya daun alpokat tersebut kita remas-remas dahulu biar khasiat yang ada didaun alpokat tersebut mudah larut dengan air
  4. Biarkan seduhan daun alpokat tersebut sampai dingin, setelah itu dingin kita minum, secara rutin, satu hari sekali, satu gelas.
Demikianlah tentang manfaat daun alpokat untuk mengobati sakit darah tinggi, cara membuatnya yang cukup mudah dan khasiatnya juga sangat luar biasa, semoga bermanfaat dan cepat sembuh.

Manfaat daun Alpokat