google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Manfaat kulit durian sebagai obat sakit perut alami

Manfaat kulit durian sebagai obat sakit perut alami

durianKulit durian, yang biasa setelah selesai makan isinya kita pasti akan langsung membuangnya ternyata memiliki khasiat yang luar bisa, selain sebagai sampah yang menyakitkan mata bila dilihat berserakan. Durian yang mempunyai ciri khas yaitu baunya yang harum dan kulitnya yang berduri tajam, yang biasanya berbuahnya setahun sekali itu, kulitnya yang penuh duri itu ternyata dapat kita manfaatkan sebagai obat alami untuk sakit perut, yang tentunya ini sangat bagus untuk kesehatan kita, sebabkan sangat jauh dari yang namanya obat-obatan yang bercampur dengan bahan-bahan kimia, yang tentunya akan memberikan efeksamping yang negatif dalam waktu cepat atau lambat. Selain dari kulit durian serba serbi juga dalam posting sebelumnya telah posting membuat kulit jus dari kulit manggis, kelik aja Membuat jus dari kulit manggis untuk membaca postingan sebelumnya
Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana cara memanfaatkan kulit durian sebagai obat sakit perut alami, adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Siapkan kulit durian
  2. Setelah itu kulit durian kita bersihkan dari sampah atau kotoran lainnya yang menempel dikulitnya.
  3. Selanjutnya kulit durian tersebut kita lumatkan, bisa dengan cara ditumbuk atau juga diblender, yang penting kulit durian tersebut menjadi lumat.
  4. Setelah itu lumatan kulit durian tersebut, kita tempelkan keperut kita yang sakit dan biarkan sampai sakitnya berkurang atau sampai lumatan kulit durian tersebut menjadi kering.
  5. Selan itu kulit durian tersebut yang sudah kita lumatkan juga bisa digunakan untuk mengobati sembelit atau susah buang air besar, cara mengunakannya juga sama seperti cara mengobati sakit perut alami diatas.
Oke deh, sekian dulu ya share serba serbi kali ini tentang manfaat kulit sebagai obat sakit perut alami dan semoga bermanfaat, dan cepat sembuh. Eh kelupaan, untuk obat diatas sebaiknya sebelum kita menempelkan kulit durian tersebut diperut kita mending baca Bismillah dahulu biar lebih manjur. Oke
Referensi gambar :
http://smsrsd-infopenting.blogspot.com/2011/06/kandungan-gizi-dan-manfaat-buah-durian.html