google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mau dibawa kemana bangsa ini

Mau dibawa kemana bangsa ini

bangsa indonesia
Mau dibawa kemana bangsa ini...?
Pertanyaan itu yang sering serba serbi pertanyakan jika kita melihat sikap para pemimpin kita yang tidak pernah malu untuk merampok bangsa ini,
menjadi pengemis yang berdiri dibelakang jabatan, tidak takut melakukan dosa dengan memakan uang korupsi. Uang rakyat kalian, Serba serbi sangat sedih dengan nasib bangsa ini, tampa tau harus apa yang dapat dilakukan. Korupsi yang semakin merajalela, sepertinya merupakan sesuatu kegiatan yang menyenangkan. belum lagi kasus bank senturi selesai, timbul lagi Nazarudin yang bikin ulah, belum selesai, timbul lagi THR 1,5 M, yang tidak ada yang mau bertanggung jawab, serta masih banyak lagi kasus-kasus korupsi lainnya dan sekarng kemarau panjang pula yang menimpa bangsa ini, serba serbi menilai ini sebagai teguran dari Allah. sehingga banyak saudara kita, yang harus memakan umbi-umbian, dan juga ada saudara kita yang harus berjalan beberapa kilo-kilo hanya untuk mendapatkan 1 liter air bersih. Wahai para pemimpinku, apakah kami yang harus menanggung derita ini semua. Kalian dipilih bukan untuk senang-senang diatas para penderitaan saudara-saudara kita. Apakah kalian ingin menghancurkan bangsa ini...?
Tidakkah takut dengan azab Allah...?
Apakah kalian puas jika membuat bangsa ini hancur...? Mari sahabat. serba serbi mengajak sahabat sahabat semua untuk sama berdoa kepada Allah. Semoga Allah memberi pelajaran kepada para pemimpin kita yang korupsi, dan melepaskan penderitaan saudara-saudara kita, yang kelaparan, rumahnya digusur, gagal panen dan masih banyak lagi penderitaan saudara-saudara kita. Semoga mereka tabah menghadapi cobaan hidup ini.