google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Membuat jus Alpukat yang benar

Membuat jus alpukat

membuat jus alpukatAlpukat, mungkin hampir semua orang mengenal dengan yang namanya buah alpukat, buah yang bentuknya seperti jambu ini ternyata bisa kita sulap menjadi jus yang sangat nikmat apa lagi disantap pada saat cuaca panas, selain itu juga mempunyai khasiat yang bagus untuk kesehatan, banyak manfaat yang akan kita dapatkan bila kita sering mengkonsumsi buah alpukat.
Ternyata bukan hanya buah alpukat saja yang mempunyai nilai tambah untuk kesehatan melain, juga daunnya kelik Manfaat daun Alpukat untuk membaca tentang manfaat daun alpukat.
Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana cara membuat jus alpukat, yang tidak jauh berbeda dengan cara membuat jus kulit manggis, kelik aja cara membuat jus kulit manggis untuk membaca tentang cara membuat jus kulit manggis , adapun langkah-langkah membuat jus alpokat adalah sebagai berikut :

Membuat jus alpukat

  1. Siapkan beberapa buah alpukat yang sudah masak, atau mateng, untuk jumlahnya tergantung selera kita.
  2. Bersihkan buah alpukat yang sudah kita siapkan tersebut.
  3. Potong menjadi dua bagian buah alpukat yang sudah bersihkan tersebut, buang bijinya dan ambil daging buah alpukat yang berwarna agak kehijau-hijauan.
  4. Setelah itu kita blender daging buah alpukat yang kita pisahkan tersebut. Untuk rasa yang lebih nikmat, saat memblendernya tambahkan batu es, susu, gula dan coklat, tergang dari selera kita.
  5. Setelah ancur dan rata tuangkan kegelas, dan jus alpukat siap kita nikmati.
Demikianlah cara membuat jus alpukat yang nikmat untuk dinikmati apa lagi disaat cuaca panas, selain kita dapat kenikmataannya kita juga akan mendapatkan khasiat buah alpokat yang bagus untuk kesehatan.

Membuat jus alpukat