google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kenapa mesti pacaran?

kenapa harus pacaranLagi-lagi serba serbi menulis tentang apa yang sedang serba serbi pikirkan, kan serba serbi harus komitmen tentang diri sendiri, lihat diposting sebelumnya tengang cara menulis yang baik itu gampang. Kali ini serba serbi praktekin lagi, kelupaan untuk membacanya kelik link yang Tips belajar menulis itu gampang.
Kembali ketopik kita, kenapa mesti pacaran? nggak pakek nikah langsung, sebenarnya jawabannya setiap orang pasti beda-beda, antara yang satu dengan yang lainnya. Kalau sama semuanya tentu nggak seru, masak pendapat orang sama entar dikira nyontek lagi. He.he. Kek disekolah aja. Waduh kek ngelantur lagi, kenapa harus pacaran, menurut beberapa teman yang sempet disms tadi nanya kenapa harus pacaran mereka menjawab
"supaya bisa mengenal lebih jauh calon pasangan kita (calon suami)" kenapa mesti calon suami nggak calon istri, ya jelaslah kan yang ditanya tadi cewek. He.he.
Temen yang lain aku tanya juga, kenapa mesti pacaran tapi kali ini cowok, mereka bilang begini
"supaya dapat jalan bareng, bisa heppy-heppy dan dapat jatah" maaf ujungnya disensor habis untuk 17 tahun keatas, he.he. Mungkin temen tu kebanyakan nonton sinetron kali ya jadi rada-rada..? Males ah melanjutin, entar timbul fitnah ujung-ujungnya dosa, masuk neraka, hi atut.
Ni ada yang nanya ke serba serbi nggak kenapa mesti pacaran? Kalo nggak ya udah kita lanjut, menurut aku sekarang kok sekarang? Ya jelaslah dahulukan aku pernah pacaran jadi ya aku bilang sekaranglah, mendingan jangan pacaran, alasannya pertama, pacaran itu dosa, bikin sakit hati, jadi nggak enak, ya walau ada enaknya juga, he.he.
Mending yang ngerasa udah cukup umur menikah aja, jadi pacarannya kapan donk? Ya besok setelah menikah, kan lebih aman, he.he. Setuju..?
Terus kalau yang belum cukup umur gimana donk? Kan ada tu istilah pacaran baik-baik atau kita pacarannya nggak ngapa-ngapain, gimana donk? Ya menurut profesor serba serbi, (jangan bilang-bilang ke yang lain ya? Cukup kita berdua, kalo aku profesor. Kah.kah.kah) mending temenan aja, kan jadi enak tu, biar aman, intinya pacaran itu banyak nggak enaknya ketimbang enaknya.
Oke sob, kalau masih ada yang mau pacaran tanya tu ma diri sendiri, kenapa mesti pacaran? Kalo ngerasa nggak penting ya mending jangan, kalo merasa udah siap mending dilamar langsung, kalau masih belum ada dana gimana, mending dihitbah aja, bilang ke tu cewek apa cowok kalo aku suka sama kamu, pengen serius, tapi untuk saat ini aku belum cukup dananya untuk melamar kamu, jadi aku harap kamu mau menunggu aku, atau pakek kata-kata yang lainlah yang penting intinya kurang lebih begitulah. Udah dulu ya serba serbi pengen maen game. He.he