Pengalaman pertama

Pengalaman pertama

Bismilahhirrohmannirrohim
Apa kabar sahabat serba serbi semua, semoga selalu dalam lindunganNya. Amin. Udah lama ni nggak posting, udah hampir tiga hari, nggak posting, nggak lihat serba serbi, kangen pulah, he,,,he,,, Maklum serba serbi kan baru dapat kerja baru, masuk pertama langsung lembur.. huh... :(
Kali ini serba serbi ingin berbagi kepada sahabat semua, tentang pengalaman pertama serba serbi selama dapet kerja baru, ya sekitar 3 hari yang lalu tepatnya tanggal tanggal 17 Januari 2012 serba serbi resmi diterima kerja baru dan langsung lembur pulangnya jam 11:00 WIB pengalaman pertama yang melelahkan, eh lupa pulak sebelumnya kan serba serbi kerja disekolah, ya berhubung ada sedikit konflik jadi ya serba serbi mengundur diri, pas liburan sekolah kemaren. dan sekarang serba serbi kerja di Kantor polisi kerinci, he..he... ya lumayan sih kerja disana cuman waktu kerjanya nggak jelas, pulangnya tergantung kerjaan, masuknya cepet lagi jam 07:00 WIB udah masuk kerja, padahal kan serba serbi paling susah kalo harus bangun pagi, he,,he,, jadi malu
Yah sebenarnya serba serbi pergi kekerincikan awalnya cuman sekadar ingin liburan aja, jalan-jalan ngilangin stres dikampung yang semua serba sulit, mau online lagi jaringanya cuman dapat GPRS udah kek gitu hilang timbul lagi, cukup deh penderitaaanya. he...he... jangan bilang bilang ya...
Ya nyampek disini beberapa minggu eh ada polisi yang nawarin kerja dikantor polisi, itung-itung cari pengalaman serba serbi terima aja, tapi sob yang lucunya serba serbi masuk kerja nggak pakek persaratan, cuman ditanya namanya siapa, tinggal dimana, gajinya berapa, dan diminta no telp aja, terus langsung kerja. sungguh terlalu...! Kalo keknya enak ya lanjut low nggak ya... CABUT he..he...
Semenjak kerja jadi nggak ada lihat serba serbi, ini lah baru lihat lagi sekali gus update, he..he.. udah kangen... kwkwkwkwkwk
Lanjut lagi masalah pengalaman pertama sob tau nggak ruangan kerja serba serbi pas disebelah tahanan, uh.. takut sih awalnya habis tahannya serem serem he..he.. udah kek gitu disebelahnya lagi ada ruangan introgasi, ya kek difilm-film itu ha.. bikin merinding, itu hari pertamanya, hari kedua juga masih takut kalo lihatnya dan hari ketiga, udah nggak takut lagi, maklum kan tahannya udah nggak ada, katanya udah ada yang dibebasin dan ada yang udah diantar kemana gitu.
Kalo masalah kerjaannya sih enak juga ya serba serbikan dikasi satu ruangan satu komputer dan printer, tapi ada sayangnya pas diruangan serba serbi nggak bisa internetan lah kabelnya mungkin ada yang putus, tapi entah dimana, jadi ya nggak bisa online :(
Jadinya ya lumayan bikin serba serbi nggak kerasan habis nggak bisa online, ya biar buat selingan gitu, low capek kerja kan dapat lihat perkembangan serba serbi he,,he,, kan denger-denger si mbah google udah update Algoritmanya.
Oke deh sob. udah dulu ya... serba serbi udah kehabisan kata-kata he,,he,,, lagian sedikit sakit perut ini.

Pengalaman pertama