google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jatuh cinta

cintaDalam rangka kontes seo ban terbaik diindonesia GT Radial kali ini serba serbi ingin coba cerita tentang jatuh cinta udah lama nggak posting, maklum kemaren lagi nggak enak badan :-( jadi nggak punya ide untuk posting.
Jatuh cinta gimana rasa
..? Yah ada yang bilang rasanya jatuh cinta itu, seperti lagi dapat bulan, dan ada juga yang bilang lebih dari itu katanya semuanya jadi indah.
Ehm, apa iya sih seperti itu..? Bingung juga sih mau jawabnya, habis versinya banyak banget :-)
Jatuh cinta merupakan suatu anugerah Allah swt yang sangat besar nilainya. Karena tidak semua orang bisa merasakannya, jadi harus kita syukurinya yah mungkin ada juga diantara sahabat serba serbi yang lagi jatuh cinta namun tidak bisa merasakan nikmatnya jatuh cinta, ya mungkin karena sang pujaan hatinya tidak memberikan respon yang sama :-(
Sahabat semua jangan bersedih jika memang itu yang terjadi kan kata pak mario teguh "yang pentingkan yang mencintai bukan yang dicintai". Serba serbi sangat setuju dengan hal itu,sahabat tau kenapa serba serbi setuju dengan kalimat manis dari pak mario itu, karena yang pentingkan kitanya bukan dianya. Jadi kalau mungkin ada sahabat serba serbi yang mengalami hal kek gitu, enjoy aja. Yah emang sih ngomong lebih gampang ketimbang prakteknya, namun serba serbi punya tips bagus (pengalaman serba serbi) supaya sahabat tidak terlalu sedih seandainya cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tipsnya simpel aja, "jadikan ia menjadi penyemangat kita untuk menjadi yang lebih baik", serba serbi kasi contoh begini misal kita suka kepada si A namun si A cuek aja, dan tidak pernah menanggapinya, jadikan perlakuan si A itu sebagai motifasi kita, mungkin si A mengganggap kita banyak kurangannya jadi dia nggak suka. Sahabat tidak perlu berkecil hati, atau prustasi (cinta ditolak dukun bertindak) kan sahabat bisa melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat ya mungkin seperti yang serba serbi lakukan ini, http://zarnadi.com kan hadir karena itu :-) jadi kalau kita melihat karya kita akan ingat bahwa kita pernah mencintai seseorang dan karena dia tidak mebalas cinta kita malah menjadikan kita bisa menghasilkan sebuah karya.
Oke sahabat semua jangan sedih lagi ya? kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan, nasehat indah yang pernah ibu serba serbi nasehatkan kepada serba serbi "cintailah seseorang karena kekurangannya," karena bila kita mencintai seseorang karena kelebihannya itu hal biasa dan semua orang bisa melakukannya, namun mencintai seseorang tidak semua orang bisa melakukannya dan hanya orang yang tertentu yang mampu melakukan itu semua
Salam manis buat sahabat serba serbi semua yang lagi sedang jatuh cinta:-*