google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Novel ilana tan yang membuat demam penasaran

Wah nggak kerasa udah terlalu lama aku membiarkan blog serba serbi ini terlupakan dan alhamndulilah ternyata setelah sekian lama ditinggalkan sekarang udah berpage rank 2. Untuk kali ini aku nggak akan membahas tentang dongeng sebelum tidur atau tanaman berhasiat seperti khasiat daun sirsak atau yang lainnya, karena ada kejadian yang sungguh membuat aku demam penasaran. Mungkin kedengarannya aneh karena mungkin bagi pencinta nover cinta ilana tan adalah seorang tokoh penulis yang sudah sangat dikenalnya namun bagi aku itu adalah nama yang aneh dan sangat asing namun siapa sangka tiga hari yang lalu tepatnya senin 4 febuary 2013 ilana tan telah mampu membuat aku demam penasaran dan jengkel karena membaca novelnya yang berjudul autum in paris, dan inilah satu-satunya novel yang mampu membuat aku jengkel karena endingnya sungguh super-super sedih, gimana cobak aku nggak jengkel dengan endingnya masak cinta sejatinya nggak kesampaian dan berakhir tragis alias mati, kurang lebih beginilah ceritanya ada seorang pria jepang yang datang keparis karena urusan kerja terus bertemu dengan seorang cewek ehm... tara namanya dan seiring berjalannya waktu ternyata pria tersebut jatuh cinta kepada tara, (ehm wajar) namun siapa sangka ternyata tara dan pria tersebut adalah saudara kandung satu ayah, terus pria tersebut mati karena kecelakaan. apa nggak tragis tu.. masak tokoh utama dalam cerita tersebut malahan mati dan membiarkan para pembaca termasuk aku dibuat sidihnya minta ampun, walau saat membacanya aku berharap saat tes DNA tersebut menyatakan mereka tidak saudara kandung satu ayah ternyata harapan aku sia-sia sehingga sungguh membuat aku ikut-ikutan sedih weleh aku kok jadi ikutan sok putis ni. Tapi ini sungguh membuat aku super penasaran sehingga langsung sms ke adek aku yang juga gila baca novel (admin star night).
Anda mungkin penasaran kok bisa aku nulis kek gini ini jelas tentu beralasan kalau kalian sudah mengenal aku sebelumnya sedikit bocoran aku itu orangnya paling anti baca novel apa lagi novel tentang cinta tepatnya cerita yang berbau jepang, ataupun korea, namun ini sungguh membuat aku jadi berubah 360 derjat karena aku jadi demam penasaran setelah membaca novel ilana tan. Sedikit pujian yang sebenarnya susah untuk aku ungkapin bahwa tulisannya bagus dan sungguh aku nggak bisa membaca jalan jeritanya sebelum selesai membacanya ceritanya sungguh sulit ditebak dan selalu membuat aku penasaran dan penasaran.
Penaran ku pun berlanjut sehingga akupun akhirnya membaca tulisan ilana tan yang selanjutnya eh kalo nggak salah judulnya winter in tokyo, cerita ini juga mampu membuat aku tertawa sendiri ampek ditegur ama ibuk karena senyum senyum terus dan selalu mengucapkan kalimat sial, karena aku jengkel terhadap ceritanya yang mampu membuat aku penasaran karena tebakan aku terhadap akhir ceritanya selalu salah dan malam membuat aku semakin tertarik, untuk membacanya, ini memang sungguh pengalaman yang sungguh-sungguh berbeda, karena hampir selama tiga hari ini aku tidak lepas untuk membaca novel tersebut dan selalu dilanda penasaran.
Untuk Novel winter in tokyo walau membuat aku sering deg-degan dan mengerutu namun endingnya nggak seperti autum in paring yang endingnya seding, endingnya enak dan berakhir bahagia sehingga dapat sedikit mengobati kekecewaan aku pada saat membaca novel sebelumnya. Ayo ada yang ikutan penasaran nggak ama aku... bagi yang iya ada ebooknya kok cari aja diinternet atau bagi anda yang ingin langsung memilikinya juga dapat meninggalkan pesan atau menghubungi aku langsung via facebook insya Allah akan aku kirim ebooknya, GRATIS...
Menurut adek aku sih ceritanya masih ada banyak lagi namun aku masih belum habis membaca semuanya sampai postingan ini diterbitkan. okedeh udah dulu ya curhatan aku kali tetang novel ilana tan yang bikin aku demam penasaran.