google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tips mengobati patah hati

Setiap manusia normal pasti akan merasa sedih bila cinta yang dibina sekitan lama akan putus ditengah jalan, jangan mengingkari perasaan kita, yang sedang sedih luahkan semuanya karena bila kita semakin lama mengingkari kesedihan maka kita akan semakin lama terperosok kedalamnya. Berikut ini beberapa tips mengobati perasaan patah hati ala serba serbi, bila sahabat sedang mengalami patah hati
Ekspresikan kesedihan
Jika bersedih, menangis bukan kebiasaan kita, maka kerjakanlah kebiasaan kita yang bisa membuat persaan kita menjadi nyaman, misalnya denga berteriak sekeras-kerasnya, atau menulis perasaan marah kita dikertas lalu buang sejauh-jauhnya. Kita hanya bisa membasmi virus patah hati bila mengelurakannya.
  1. Buang seluruh kesedihan
      Menangis atau berteriak satu kali mungkin belum cukup, jika kita terkenang mantan pacar kita bebas untuk mengeluarkan air mata, sedihlah sampai kita merasa puas. Dengan membuang habis kesedihan maka akan terganti dengan perasaan yang lebih menyenangkan.
  2. Berbagi kesedihan
      Berbagi kesediah kepada teman-teman atau sahabat dekat disekitar kita akan membuat perasaan kita menjadi lebih kuat dan tegar, sehingga patah hati tidak lagi terasa begitu menyakitkan dan menyesakkan dada.
  3. Manjakan diri
      Lakukanlah apa saja yang bisa membuat kita senang, misalnya dengan melakukan shoping, dari pagi sampai malam, atau melakukan apa saja yang bisa membuat kita senang. Lakukan isi ulang tentang kebahagian kita yang sempat kosong karena kita sedang patah hati.
  4. Lakukan hal yang baru
      Ingat dengan hal-hal yang belum pernah kita lakukan jika kita menyukai musik ambil saja kursuk musik, bukan hanya hape saja yang perlu dicharge, tapi hati juga.
  5. Memaafkan
      Memaafkan orang lain berarti kita telah memaafkan diri sendiri, maksudnya bila kita bisa menerima kelemahan orang lain yang telah berbuat salah kepada kita.
  6. Jadikan pelajaran yang berharga
      Jadikan patah hati yang sedang menimpa kita itu sebagai suatu pelajaran yang paling berharga, bukankan jamu yang paling bagus dan menyehatkan itu yang rasanya cukup pahit. Jadi disaat kita mengalami patah hati lagi kita sudah tau apa yang harus kita lakukan untuk mengobatinya.
  7. Tonton film lucu
      Yang satu ini adalah wajib kita lakukan, ingat saja betapa bodohnya kita ketika sedang jatuh cinta jika kita sudah bisa untuk mentertawakan diri sendiri berarti kita sudah sudah bisa dikatakan sembuh dari virus patah hati dan siap untuk jatuh cinta lagi.
Inilah beberapa tips mengobati patah hati, semoga anda yang sedang mengalami patah hati akan cepat sembuh, bisa untuk lebih bahagia lagi, dan mengejar cinta-cinta yang lainya.