google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kumpulan kata-kata cinta

kumpulan kata kata cinta
Cinta merupakan sesuatu yang abstrak sulit untuk digambarkan, tidak wujud namun memiliki rasa, tidak tampak namun mengaburkan, berikut ini adalah kumpulan kata-kata cinta terbaru koleksi serba serbi.

Cinta itu tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta memberikan penderitaan tapi tidak pernah dendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan; mana kala kebencian membawa kepada kemusnahan

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengarkan, dua mata untuk melihat. Tapi mengapa tuhan memberik kita satu hati? Karena Tuhan telah memberikan satu hati lagi pada seseorang untuk kita. Itulan namanya cinta.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai yang lain dan kamu masih bisa tersenyum sambil berkata aku turut bahagia untukmu.

Perasaan cinta itu dimulai dari  mata, sedangkan suka dimulai dari telinga. Maka jika kamu ingin berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apa bila kamu mencoba munutup matamu, dari seseorang yang kamu cintai, cinta itu akan berubah menjadi titisan air mata dan tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum kamu bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagai mana berterima kasih atas karunia itu.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tapi lebih menyakitkan adalah mencinta seseorang dan kamu tidak memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kepadanya.

Kadang kala kamu tidak menghargai orang yang mencintaimu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itulah tiada guna sesal karena perginya tampa berpatah lagi.

Cinta itu mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta, maka jangan pernah ragukan kekuatan cinta.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada setiap manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya jika ia jatuh ditanah yang tandus dan kering tumbuhlah oleh embun itu tadi kedurjanaan, kedustaan, keserongan dan hal-hal tercela lainya. Tapi jika ia jatuh ditanah yang subur disanalah akan tumbuh kesucian hati, keikhlasan, setia budi perkerti yang tinggi dan hal-hal lainnya yang baik.

Bercinta itu mudah, untuk dicintai juga mudah tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindui dan cemburu.

Demikianlah beberapa koleksi serba serbi tentang kumpulan kata cinta terbaru, semoga kita bisa mengambil hikmah dari cinta yang sedang malanda kita semua.