google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tips membersihkan noda

Tips membersihkan noda

nodaApa kabar sahabat serba serbi semua? Bertemu lagi dengan serba serbi berbagi untuk semua. Dalam posting kali ini serba serbi akan mencoba berbagi tentang tips membersihkan noda, tips ini serba serbi dapat dari temen kantor setelah serba serbi memperbaiki print klik Cara memperbaiki catrig print setelah selesai memperbaiki printr tangan penuh dengan noda tinta, dibasuh menggunakan sabun nggak mau bersih, apa lagi dikuku, maklum kuku serba serbi kan panjang-panjang, kelik Tips merawat kuku untuk mencoba tipsnya serba serbi dalam merawat kuku, wah kok jadi ngelantur ni, kembali ke topik kita lagi tips membersihkan noda, caranya cukup mudah dan manjur, tangan kita menjadi bersih dari noda tinta print. Adapun tips membersihkan noda tinta print adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan satu buah nenas, terserah mau nenas apa, mau yang mentah maupun masak nggak masalah
  2. Setelah itu nenas tersebut kita kupas, namun mengupasnya tebal-tebal, terus bagian kulit yang ada daging nenasnya kita gunakan untuk membasuh tangan kita yang terkena noda tinta print.
Demikianlah tips membersihkan noda tinta print ditangan, gampangkan melakukannya, kata temen jika tidak ada nenas mengunakan jeruk juga bisa, namun serba serbi belum pernah menggunakan jeruk untuk membersihkannya. Semoga bermanfaat.