google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Perayaan Valentin day

Perayaan valentin day

Perayaan Valentin dayPerayaan Valentin day kita selalu dirayakan setiap tahunnya, baik itu oleh umat kristiani maupun oleh umat islam dan yang lainya, sebenarnya sunguh ironis jika kita melihat tentang keadaan saat ini, perayaan-perayaan umat kristiani sering ikut dirayakan oleh umat islam, dan yang lucunya lagi, kadang-kadang lebih meriah dirayakan oleh umat islam ketimbang oleh umat yang merayakannya.
Perayaan valentin day, itu lah salah satu perayaan umat kristiani yang dirayakan oleh umat islam, serba serbi bukan bermaksud untuk mengajari atau menyalahkan siapa saja umat islam yang ikut merayakan cuman nggak habis pikir, kok perayaan yang bukan dari agama kita kok kita ikut-ikutan merayakannya, sedangkan perayaan kita sediri malah banyak yang melupakannya, sebagai contoh, pada bulan ini juga akan ada perayaan untuk umat islam yaitu ulang tahunya Rasullah atau yang lebih dikenal dengan istilah Maulid Nabi Muhammad S.A.W, kok kayaknya umat islam tidak terlalu antusias untuk ikut merayakannya...? dan masih banyak lagi perayaan-perayaan yang lainya yang seakan dilupakan oleh sebagian umat islam.
Seharus ini semua menjadi renungan bagi kita semua, supaya kita lebih mengutamakan apa yang kita yakini akan memberi keselamatan kepada kita, bukan ikut-ikutan karena kebanyakkan orang merayakan valentin day kita jadi ikut-ikutan merayakannya tampa tau apa itu namanya valentin day. dengan melakukan kasih sayang dengan pacar atau orang terdekat kita, kadang-kadang ironisnya lagi malah melakukan hal-hal yang sangat bertentangan dengan ajaran agama yang dianutnya. Sungguh terlalu. He..he....
Hari kasih sayang atau Valentin day yang biasanya dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Februari, itulah katanya momen yang paling bagus untuk mengungkapkan kasih sayang, serba serbi sih nggak prihatin melihatnya seandainya yang mengucapkan atau Merayakannya emang dari orang yang memang benar-benar meyakini tentang hal valentin day day, namun yang nggak seharusnya merayakan kok ikut-ikutan merayakan, padahal dalam agama atau kepercayaan kita kan kasih sayang bukan cuman tanggal 14 Februari, kasih sayangkan memang harus setiap waktu kita lakukan, mengapa harus menunggu setiap tanggal 14 Februari. Ya nggak....?
Semoga kita sebagai umat islam khususnya mulai bisa membedakan apa yang memang menjadi kewajiban kita, sebagi umat beragama untuk tidak mencampur adukkan tentang apa yang menjadi keyakinan kita dan orang lain.
Sekali lagi yang ngerasa dirinya bukan umat yang merayakan valentin day jangan ikut-ikutan ya... he...he... menghargai boleh tapi jangan kelewatan. oke