google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Manfaat tomat untuk kulit

Manfaat Tomat untuk kulit

manfaat tomat untuk kulitManfaat tomat untuk kulit. Inilah judul share serba serbi kali, mungkin sahabat semua sudah sering dengar tentang yang namanya buah tomat yang biasanya dibuat jus tomat ataupun menjadi sayuran ini ternyata ada manfaat lain, diantaranya adalah untuk menghaluskan kulit.
Memiliki kulit yang halus, dan berseri-seri tentunya menjadi idaman semua orang, apa lagi cewek-cewek yang selalu berusaha untuk tampil cantik, dan biasa tidak segan-segan mengeluarkan biaya yang mahal untuk memiliki kulit yang halus dan tampil cantik, namun itu semua kini bisa diatasi hanya dengan Manfaatkan buah tomat sahabat semua bisa memiliki wajah yang halus dan cantik, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal, dah hasilnya tidak kalah dengan kosmetik kecantikan yang harganya lumayan.Selain itu sahabat juga bisa mengunakan buah pepaya untuk menjadi cantik, ingin tau caranya kelik Manfaat Pepaya
Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana cara memanfaatkan buah tomat untuk menghaluskan wajah, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

manfaat tomat untuk kulit

  1. Siapkan beberapa buah tomat, setelah itu dihaluskan dengan menggunakan blender, atau kalo nggak ada blender bisa diparut, atau yang lainnya, yang penting tomat menjadi halus.
  2. Setelah tomat diblender, campur satu sendok makan putih telur, ingat yang putihnya aja.
  3. Setelah itu, sapukan tomat yang sudah dicampur putih telur kewajah atau kulit yang ingin dihaluskan
  4. Biarkan sampai kering, setelah itu basuh dengan air bersih, lakukan kegiatan tersebut maksimal seminggu sekali
Demikian share serba serbi kali ini tentang manfaat tomat untuk menghaluskan kulit, cukup mudah dilakukan amat untuk kulit, karena tidak ada bahan kimia didalamnya dan semoga bermanfaat

manfaat tomat untuk kulit