google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pengadilan buta

Pengadilan buta demikianlah serba serbi posting kali ini berdasarkan inspirasi dari metro TV yang baru saja serba serbi tonton.
hakim oh hakim apa yang membuat kamu begitu bejat dan buta? Kalau dimetro tv berita yang disampaikan pengadilan yang buta, namun menurut serba serbi itu bukan pengadilan buta, akan tetapi lebih dari itu semua "Pengadilan berengsek" pengadilan bejat. Sahabat serba serbi tau nggak mengapa serba serbi begitu geram, kejadian dijambi yang menimpa salah seorang disana ia dihukum 7 tahun penjara hanya karena dituduh mencuri 7 pasang sendal dan harus mengakui itu perbuatannya dengan cara dipukuli.
Serba serbi heran ples bingung memikirnya, apa sih yang dipikir oleh para hakim negeri kita ini. Kenapa ia tidak bisa melihat, dan pantas juga metro TV mengatakan pengadilan buta, pengadilan yang tidak bisa melihat, dan bersikap adil.
Seorang pencuri 7 pasal sandal 7 tahun penjara, Gayus tambunan merampok negeri ini puluhan meliar cuman 2 tahun penjara, ehm... Apa ada yang salah ya dengan para penegak adil dinegeri ini?
Naseb naseb negeri tercintaku, ada apa dengan ini ku ini? Mengapa kita harus menjadi perampok bangsa yang banyak biar dapat hidup enak dan dapat hukuman ringan?
Pak hakim dan pak jaksa kapankah kalian sadar? Mengapa kalian tega menghancurkan bangsaku ini? Kau bantu para perampok (korupsi) bangsa ini bebas, dan kalaupun dihukum pun tidak sebanding, harusnya adil donk. Apa lantaran dia punya uang banyak, jadi mulut kalian bisa disumpal dengan uang? Uang itukan uang rakyat.
Ya Allah mudahhan Dia tidak menurunkan azabnya kepada semua, tapi cukuplah para hakim yang bejat, dan para koruptor yang memiskinkan bangsa ini.
Sekali lagi serba serbi mohon maaf kalau postingan serba serbi kali ini aneh, ini hanyalah ungkapan kekesalan serba serbi kepada para penegak hukum negeri tercintaku yang bodoh dan brengsek, mudah mudahan Allah meletakkannya dineraka jahanam bersama para saitan. Amin.