google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Meripair data


Dalam posting kali ini serba serbi ingin berbagi kepada sahabat setia tentang merepair data, sebenarnya kejadian ini merupakan pengalaman serba serbi, yang penah serba serbi alami beberapa hari yang lalu. Namun sebelum serba serbi menceritakan tentang merepair data, penulis akan menceritakan sedikit tentang pengalaman mengapa sampek serba serbi posting tentang meripair data.
Selain sebagai ngeboger profesi lainya serba serbi adalah sebagi seorang TU alias tata usaha disalah satu sekolah yang ada dirangsang barat. Mungkin inilah yang dibilang semua kejadian akan ada hikmahnya. Seperti biasa serba serbi setiap hari bekerja mungkin kejadian waktu itu lagi apes komputer serba serbi yang biasanya buat bekerja terkena virus, entah apa namanya virus itu yang penting virus itu telah membuat hampir semua file yang ada dikomputer serba serbi rusak semua, sahabat semua taukan yang namanya komputer sekolah jelaslah berisi data-data penting tentang sekolah tersebut. Yah mungkin ini juga kesalahan serba serbi yang cuai tidak membackup datanya namun dari pengalaman itu serba serbi jadi takut akan kejadian lagi makanya serba serbi sekarang udah punya hardisk eksternal spesial untuk membackup data.
Eh kok jadi ngelantur pulak, kembali lagi kemasalah meripair data, seterlah komputer terkena virus file yang ada dikomputer serba serbi nggak bisa dibuka hampir semua jadi aneh filenya banyak yang jadi ? (tanda tanya) sungguh kejadian yang membuat serba serbi bingung tujuh keliling, serba serbi coba scan tu komputer namun filenya tetep aja nggak mau baik, sambil menung serba serbi mikir terus apa yang harus dilakukan, sambil buka-buka facebook mana tau ada yang bisa ngasi solusi untuk serba serbi. Sungguh nasib lagi-lagi menyebelahi serba serbi, lagi bingung mikir eh ada temen guru yang masuk dan minta untuk serba serbi membuatkan surat panggilan untuk siswa yang udah lama nggak datang, namun serba serbi pun menceritakan kalau komputer lagi terkena virus dan semua file, wah ternyata temen serba serbi juga pernah mengalami hal sama dia bilang dia mengunakan OnTrack Easy Recovery Profesional katanya sofware tersebut dapat memperbaiki file yang rusak. Wah tampa pikir panjang lagi serba serbi pun langsung mencobanya, mana tau bisa bagus tu file, dan alhamndulilah nasib baik masih menyebelahi serba serbi, karena file yang paling penting dapat direpair dan bisa membaik, ya walaupun tidak semuanya sih, namun itu sangat membantu karena file yang paling penting dapat diselamatkan.
Baiklah inilah pengalaman serba serbi dalam mengatasi file yang rusak mungkin sahabat serba serbi ada yang mengalami hal yang sama seperti serba serbi ini serba serbi akan berbagi sofwarenya, free kok kata temen aku sofware ini juga bisa untuk mengembalikan data juga, namun serba serbi belum pernah mencobanya. Langsung aja yang ingin download sofwarenya klik download sofware free ini