google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kiat kiat Memilih Asuransi

Produk Asuransi yang ada saat sekarang ini sangat beragam jumlahnya dari berbagai perusahaan kadang kala membuat calon nasabah sulit untuk menentukan pilihan. karenanya berikut ini adalah kiat-kiat memiliha asuransi sebelum kita memutuskan untuk memilih perusahaan asuransi yang kan kita pilih.
  1. Lebih baik memilih perusahaan Asuransi yang telah berpangalaman atau memiliki sejarah cukup panjang yang telah terbukti dari waktu kewaktu dan tidak memiliki masalah besar.
  2. Akan lebih mudah jika perusahaan Asuransi tersebut memiliki jaringan pelayanan yang luas. terutama tidak jauh dari rumah kita sebagai calon nasabah.
  3. Adanya keseimbangan antara aktiva dan resiko yang disandang. Harus dihitung aset yang dimiliki perusahaan dengan utang yang menjadi beban.
  4. Cermati perbandingan modal yang dimiliki perusahaan dengan resiko yang akan ditanggungnya. Terdapat satu standar yang tercantung dalam sebuah SK Menkeu mengenai rasio ini. Info tentang ini bisa dibaca dari laporan surat kabar atau internet.
  5. Jika asuransi itu lebih ditujukan bersifat untuk individu, lebih baik pilih Asuransi yang jangka pendek, jika memilih yang jangka panjang prinsipnya harus hati-hati.yang harus diutamakan.
Ya kira-kira itu deh kiat-kiatnya sebelum kita menjalin kerja sama dengan pihak asuransi, semoga bermanfaat. jangan lupa Komentarnya ya......??????