google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cara Mengupdate Handphone

Cara Mengupdate Handphone


cara mengupdate hapeNgaak terasa ini sekarang udah puasa yang ke10 ya……? Wah waktu cepat banget keknya tu…..
Udah lama juga aku nggak posting habis ya maklum bulan puasa jadi banyak kemasjid jadi nggak sempet mau mikir posting apa???? Yang berhubung diposting yang sebelumnya serba-serbi janji mau posting kek mana cara mengupdate handphone kali ini akan coba serba serbi bahas deh tapi, untuk updatenya baru dihandphone 5610i aja lho maklum cuman adanya itu jadi baru itu yang pernah dipraktekkan tapi serba-serbi rasa semua jenis handphone samalah…. Low bedapun mungkin cuman sedikit aja.
Sebenernya cara mengupadate handphone menurut serba-serbi karena low handphone kita udah lama nggak diupdate handphone kita akan terasa lambat karena mungkin udah banyak program handphone kita yang usang/ekspayet itu yang serba serbi alamai, banyak program handphone yang nggak bisa dibuka, mungkin pembaca setia serba-serbi ada yang mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh serba-serbi, dan mengupdatelah salah satu solulisanya, selain dari itu proses pengupdatean juga bisa membuat handphone kita kek baru lagi, ehm…..ehm…..
Namun sebelum kita melakukan proses cara pengupdateaan handphone ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya :

1.< Koneksi internet yang digunakan untuk peroses pengudateaan bukan berasal dari handphone, kita bisa menggunakan jasa lain, seperti speedi atau wireless atau yang lainnya. 2. Kualitas koneksi internet yang akan kita gunakan cukup bagus, dalam proses pengupdatean kita akan mengdownload dua file yang cukup besar jadi kalau koneksinya kurang bagus maka ini akan sangat memakan waktu. Selain itu juga koneksi yang kan kita gunakan tidak akan putus disaat proses pengupdateaan.
3. Tenaga batraya atau listrik untuk handphone atau computer yang akan dipakai harus cukup memadai untuk mendidupkan handphone dan computer dalam waktu yang cukup lama.
4. Buatlah data cadangan (backup) handphone terlebih dahulu.

Jika sudah selesai mari kita lanjutkan keproses selanjutnya yaitu cara mengupdate handphone, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

a. Hubungkan computer dengan jaringan internet
b. Klik Aikon Update phone software kelik Seting internet modem hape(untuk melihat posting sebelumnya tentang cara setting internet modem handphone disana lengkap dengan cara menginstal dan link pc suitnya)
c. Kita akan dibawa kehalaman pengecekan update, jika ada ada updatean makan akan muncul dialog box untuk mendownload software updatean itu. Selanjutnya klik save
d. Tentukan tempat penyimpanan, software yang kita download.
e. Waktu yang digunakan untuk mendownload software tersebut tergantung dari koneksi yang kita gunakan pengalaman serba serbi gunakan waktu mendownloadnya membutuhkan waktu kira-kira 15 menit aja.
f. Jika proses pendownloadnya udah selesai kelik ja Run
g. Kemuadian akan muncul dialog box klik ja Next
h. Pilih opsi I accept the term in the licence agreement. Dan klik Next
i. Tunggulah proses penginstalan selesai. Dan kita akan diminta untuk merestart computer maka yes kan ja.
j. Ketika computer sudah restart maka software update akan berjalan
k. Kita mungkin akan diminta membuka beberapa pemblokiran system agar dapat menjalankan system ini, untuk itu klik aja unblock untuk beberapa perintah.
l. Pastikan data sudah back up. Selanjutnya klik start
m. Pastikan SIM card sudah dipasang dan profil yang digunakan general kemudian hubungkan handphone ke computer mengunakan blototh atau kabel data, namun sebaiknya menggunakan kabel data. Kemudian klik Next
n. Ketika jenis handphone sudah terdeteksi oleh computer, pilih opsi bahwa kita setuju mengenai kondisi proses update yang akan menghapus data dan isi phone memory lalu klik tombol update
o. Computer akan mendownload file yang yang lumayan besar, low handphone serba-serbi kalo nggak salah 36 Mb, ya memakan waktu kurang lebih 15 menit
p. Jika sudah selesai klik tombol exit ketika proses update udah selesai.
q. Ketika proses Update Handphone udah selesai mungkin kita diharuskan engkonfigurasi lagi handphone lagi.
Oke deh sekian dulu ya share tentang cara mengupdate hape kali ini. jangan lupa komentarnya ya........